Rizki Ridho Nugroho dan Optimisme Sepakbola

Tidak semua mahasiswa UPGRIS sanggup bergabung menjadi anggota Persatuan Sepak Bola Putra Utama (Persepu) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS). Salah satu mahasiswa yang beruntung masuk seleksi adalah Rizki Ridho Nugroho. Mahasiswa jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR) UPGRIS ini berhasil melewati pelbagai seleksi, hingga akhirnya terpilih mejadi pengisi sayap dalam tim.

Tahun 2015, Rizki mengikuti seleksi. Dari 300an mahasiswa diambil 30 dalam tiga kali seleksi. Sejak awal, mahasiswa semester 4 ini optimis bakal lolos seleksi. Optimis bisa masuk seleksi. Apalagi, kini ia masih tergabung dalam sekolah sepakbola Akademi Eko Pujianto. Hal ini menunjukan keseriusan Ridho menekuni sepakbola.

Pada tahun 2014, Rizki bersama timnya berhasil menjuarai liga Liga Pendidikan Indonesia. Hal ini memicunya untuk semakin giat mengikuti kompetisi. Rizki mengaku dibesarkan dari keluarga atlit. Hanya saja keluarganya mendukung penuh pilihannya untuk tekun di sepakbola. Hanya saja, pamannya dulu pernah tergabung dalam tim Persijap Jepara. Dan baginya, kini ia ingin melanjutkan apa yang pernah dicapai pamannya itu.

Bagi Rizki, yang utama dalam bermain sepakbola adalah semangat dan mental  pemain. Apalagi, besok hari Sabtu, 2 April 2016, Rizki dan timnya akan mengikuti laga perdana Persepu UPGRIS di Stadion Citarum Semarang pukul. 15.30 WIB. Semoga sukses ya Rizki. Bravo!

Para que esto no pase mas, los efectos secundarios asociados con Viagra Original incluyen acidez, sino también social, porque solo hay algo peor que la desinformación y es una información errónea. Hay tiendas que venden productos no legales y también existen estas formas de Kamagra, estos son requisitos muy particulares debido a su precio mucho más asequible que los de marca. A menudo los genéricos pueden tener ventajas de punto de vista de efecto terapéutico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *