Rapat Akademik Persiapan UAS Semester Gasal 2017/2018

IMG_20171219_122848

Selasa, 19 Desember 2017 pkl 12.00 WIB Program studi PJKR mengadakan rapat akademik berkaitan dengan persiapan UAS semester Gasal 2017/2018 yang diikuti oleh seluruh dosen PJKR Universitas PGRI Semarang baik dosen tetap ataupun dosen tidak tetap dan dilaksanakan diruang 405.

Rapat dibuka oleh Kepala Program Studi PJKR Agus Wiyanto, M.Pd. dengan penekanan pada peningkatan akademik mahasiswa dalam perkuliahan dan pada pembimbingan skripsi bagi mahasiswa semester 7. Dalam pemilihan kajian penelitian seluruh dosen pembimbing skripsi wajib mengarahkan seluruh mahasiswanya agar penelitian yang diambil lebih ilmiah dan lebih berbobot sesuai dengan bidang kajian pendidikan jasmani.

Arahan rapat akademik dilanjutkan oleh sekretaris program studi Donny Anhar Fahmi, M.Pd. terkait teknis pelaksanaan UAS Semester Gasal 2017/2018. Pembagian jadwal UAS dan peraturan kedisiplinan baik pengawas UAS maupun peserta UAS.

Setiap mahasiswa yang belum memiliki kartu UAS harus mengurus terlebih dahulu dan tidak akan diizinkan mengikuti UAS sebelum memiliki kartu UAS. Disiplin dalam berpakaian dan disiplin diri juga menjadi hal yang ditekankan karena mahasiswa sering tidak menggunakan pakaian yang baik dan rapi, selain itu banyak juga yang masih berambut panjang bahkan di cat berwarna. Maka tugas dosen piket/ pengawas wajib mendisiplinkan mahasiswa tersebut.

Disiplin yang paling utama adalah disiplin dalam mengerjakan soal UAS. Segala bentuk kecurangan yang dilakukan mahasiswa dalam mengerjakan soal tidak akan ditolerir oleh pengawas. Dan Membawa dan menggunakan handphone pada saat UAS akan langsung disita dan dikembalikan pada saat yudisium bersama orang tua.

Pelaksanaan rapat akademik persiapan UAS Semester Gasal 2017/2018 selesai pada pukul 14.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *